Trending! Video Pilu Membiru Experience Kunto Aji Bikin Nangis Netizen





Jagat raya hiburan Indonesia kembali dikejutkan dengan salah satu music video milik musisi ternama Indonesia, Kunto Aji. Musik video fenomenal ini langsung menaiki panggung Trending Youtube. Hingga berita ini dirilis, musik video berjudul “Pilu Membiru Experience” tersebut telah mendapatkan 2.6 juta viewers dan mendapatkan tanggapan sebanyak kurang lebih 20.000 komentar.
Video berdurasi delapan menit dua puluh tujuh detik tersebut menjjadi Trending nomor 2 (17/11).

Dalam video terbarunya, Kunto Aji menyajikan konsep cerita yang tidak biasa. Bahkan sebagian penonton musik video tersebut mengaku terbawa dengan cerita dan suasana yang ada di music video tersebut.

“Senang banget sama video terbaru Kunto Aji, lagu, cerita, suasana yang dibangun sangat sempurna. Saya sudah menonton video klip ini berulang kali dan saya masih tetap saja menangis. Terimakasih mas Aji sudah menyajikan karya yang benar-benar Indah,” jelas Lala, salah satu mahasiswa di Kota Surakarta.

Dalam music video terbarunya, pria berusia 32 tahun tersebut menghadirkan tiga cerita yang menguras air mata. Rama, Dede dan Shasha masing-masing berkisah tentang kehidupannya. Mereka didampingi oleh praktisi emotional healing, Adjie Santosoputro. Disela-sela mereka bercerita mengenai kisah hidupnya, Kunto Aji muncul dan menyanyikan lagu Pilu Membiru langsung dihadapan mereka.

Dikutip dari tribunnewswiki.com, tujuan Kunto Aji menyajikan kisah hidup mereka dalam video musik terbarunya ini untuk membagikan inspirasi bagaimana mereka berhasil melewati masa-masa sulit, titik terendah dalam hidup, hingga mencapai sebuah keikhlasan.

Berbagai tanggapan muncul dari masyarakat dunia maya. Respon positif dari netizen membuat music video ini tidak hanya trending di media sosial Youtube saja, namun juga di media sosial lain seperti Twitter. Banyak dari mereka yang menyatakan larut dalam lagu dan video yang diunggah Kunto Aji tersebut.

Salah satu penyanyi Indonesia, Teza Sumendra, menyampaikan pendapatnya terkait musik video terbaru Kunto Aji di akun twitter pribadinya (14/11). Menurutnya video klip ini memiliki pesan yang sangat kuat.

“The message is too powerful, strikes u to the core then it reliefs u at the same time. A masterpiece for both audio and visual. Kunto Aji issa THING!,” tulisnya dengan menye link video klip milik Kunto Aji tersebut.

Hal ini selaras dengan pendapat Abdul, Vokalis band Abdul & The Coffe Theory, yang berkomentar di salah satu unggahan Instagram Kunto Aji. Ia mengatakan video klip ini sangat menyentuh.
“Salah satu music video terbaik yang pernah gue lihat... Terima kasih @kuntoaji atas lagu indahnnya dan videonnya yang sangat menyentuh,” Tulis Abdul (16/11).


Editor: Zalita Alda Miarta
Sumber: Twitter.com, Youtube.com, tribunnewswiki.com
Foto: Twitter.com/kuntoajiw

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label