Ambisi Partai NasDem Menangkan Pemilu 2024

ZAGS -- Partai NasDem menaruh target menjadi pemenang Pemilu 2024. Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi NasDem Charles Meikyansah mengatakan target itu merupakan permintaan Ketum NasDem Surya Paloh dalam Kongres ke-2 NasDem.

"Kami menargetkan Partai NasDem berada pada posisi nomor satu," ujar Charles di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Charles menuturkan Paloh tidak ingin NasDem hanya berada di urutan tiga besar pada Pemilu 2024. Sebab, dia berkata Paloh memandang NasDem mampu menjadi juara Pemilu karena memiliki pergerakan yang masif.

Charles mengatakan, Paloh meminta selama waktu satu tahum, kepengurusan partai sampai tingkat desa dapat terselesaikan. Hal itu merupakan salah satu strategi agar menjadi pemenang Pemilu 2024.

"Beliau menegaskan untuk satu tahun ini di setiap kepengurusan akan ada di kepengurusan sampai tingkat desa minimal ada lebih dari satu orang," ujarnya.

Ketua Bidang Koordinasi Bidang Pemenang Pemilu Wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Sugeng Suparwoto menuturkan NasDem optimis bisa memenangkan Pemilu 2024.

Dia berkata NasDem ingin mengulang prestasi yang didapat pada Pilpres 2019, yakni menjadi partai yang paling banyak memenangkan kepala daerah.

"Kami juga akan menargetkan menang," ujar Sugeng.

Hal itu, kata dia, bisa diwujudkan dengan kerja keras dan penguatan internal dalam struktur partai.

"Dan Insyallah yang menang secara dominan adalah kader langsung NasDem. Ini juga menjadi tekad kongres," ujarnya.

Kongres II NasDem pada 8-11 November telah memilih kembali Surya Paloh sebagai ketua umum.

Saat pembentukan struktur, Paloh menunjuk anaknya, Prananda Surya Paloh sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu menggantikan Effendi Choiri.

Editor        : Fajar Setiaji
Foto        : Hafidz Mubarak A
Sumber    : CnnIndonesia.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label