4 hari bersama Festival Slamet Riyadi


ZAGS -- Festival Slamet Riyadi 2019 diadakan di Benteng Vastenburg jalan Slamet Riyadi Kota Solo. Event ini diselenggarakan atas kerjasama dengan Sinergi Event dan di dukung oleh Dinas Pariwisata Solo, Humas Pemkot Surakarta, dan Pemkot Surakarta.

Acara ini berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 November 2019. Dari mulai opening, festival ini memiliki banyak sekali serangkaian acara yang dilakukan, seperti opening ceremony, pameran dokumentasi, lomba baris-berbaris Ssma/Smk, kolone tongkat, gelar seni siaga, lomba mendongeng, dan masih banyak yang lain. 

Hari ini merupakan hari terakhir dari Festival Slamet Riyadi tersebut. Yang mana penutupan ini juga ditunggu-tunggu karena adanya rangkaian kegiatan yang tidak kalah menarik dari hari-hari sebelumnya. Festival ini di tutup dengan Closing Ceremony, Tumpengan Slamet Riyadi, Color Run 2019, Bazar kuliner dan pameran, dan juga ada musik perfomance. Pada hari ini, Festival dibuka pada pukul 10.00 wib hingga  21.30 wib.

Beberapa masyarakat antusias untuk mengikuti kegiatan yang diadakan di Festival Slamet  Riyadi, salah satunya Color Run 2019 tersebut. Color Run 2019 dijadwalkan pukul 07.00 sampai 09.00 lalu dilanjutkan dengan acara selanjutnya. Ditemui oleh ezags, Dita mengatakan senang bisa mengikuti festival Slamet Riyadi pada hari terakhir ini. “Selain untuk menikmati kegiatan yang ada, saya juga lebih banyak waktu bersama teman-teman saya. Karena biasanya pada sibuk masing-masing” ujar Dita.

Festival ini akan berakhir hari ini pukul 21.30 yang akan ditutup dengan penampilan grup angklung orchestra indonesia.

Foto : Istimewa
Penulis : Sarah Dhiba A.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label