Polisi berhasil tangkap karyawan Baim Wong


ZAGS -- Aktor Baim Wong sedang mengalami musibah beberapa waktu lalu, dua buah sepeda motor milik Baim Wong hilang dibawa kabur oleh karyawannya sendiri yang bernama Rizky. Awalnya Baim Wong mengajak Rizky bekerja di rumahnya karena ia kasihan kepada Rizky, dia datang ke Baim Wong sambil menangis dan memohon diberi pekerjaan. Dengan maksud baik, akhirnya Baim Wong mengajak Rizky untuk bekerja di rumahnya. Tapi ternyata, Baim Wong ditipu dengan kebaikan yang telah dia berikan kepada Rizky.

Beberapa hari lalu, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk mengunggah video dalam kanal Youtube miliknya dengan judul “Akhirnya polisi turun tangan!! Rizky harus cepat balikin motornya (No clickbait, No settingan!). 

Video tersebut Baim Wong unggah karena tidak adanya itikad baik dari Rizky untuk mengembalikan motor yang sudah ia curi, padahal Baim Wong mencoba untuk menunngu itikad dari Rizky. Tapi karena tidak adanya itikad baik dari Rizky, maka hal tersebut dilakukan Baim Wong untuk mempermudah menemukan keberadaan Rizky.

Selain mengunggah video di kanal Youtube miliknya, Baim memutuskan untuk mengadukan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Baim mendatangi Polsek Kebayoran Lama pada hari Sabtu (16/11) untuk memberikan ultimatum kepada Rizky yang tidak ada niat baik untuk menemui Baim. Baim sudah menyerahkan kasus tersebut kepada Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta.

Minggu (17/11) Kompol Indra Ranudikarta memberikan keterangan bahwa pelaku pencurian motor Baim Wong telah diamankan pihak berwajib, ia belum dapat memberikan banyak keterangan lanjutan. “Nanti aja, masih BAP. Pelakunya juga masih istirahat,” Ujar Indra. 

Setelah Baim menggunggah video di kanal Youtubenya bahwa dua motornya dibawa kabur, banyak orang yang membantu menginformasikan keberadaan Rizky. “iya, rezekinya orang. Kan baim publikasiin motornya dicuri orang. Mungkin pas motor mau digadaiin atau apa, kan orang udah tahu duluan, ya jadi diinformasikan,” tutup Indra

Foto : Istimewa
Sumber : Kumparan
Editor : Sarah Dhiba A.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label