Cinta Ditolak, Siswa Nekad Tusuk Guru


ZAGS -- Mengaku karena cinta, seorang siswa laki-laki SMA negeri di Kecamatan Lendah, Kulon Progo, tega menusuk gurunya sendiri hingga menjalani operasi.

CB (16) nekad menusuk gurunya sendiri setelah cintanya ditolak saat mengutarakan cinta.

Dilansir dari laman tribunjogja.com, bag Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Banu Hermawan menyampaikan,  lukanya dibagian abdomen atau perut, dan terjadi pendarahan cukup hebat. Diperkirakan korban kehilangan darah hingga 3.000cc. 

Dilansir dari laman detik.com, menurut Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto pada (21,11/2019) mengatakan bahwa luka yang dialami korban termasuk parah dan sangat serius. Hal tersebut lantaran luka yang mengenai ulu hati.

“Tadi malam sudah dilakukan tindakan operasi, dan saat ini masih diobservasi di RS Sardjito,” kata Muryanto.

Menurutnya, pelaku menusukkan pisau satu kali. Setelah operasi,korban masih harus dirawat.
Muryanto juga menambahkan, pada interogasi terakhir, posisi korban saat itu sedang tidur terlentang, dan dari pengakuan tersangka langsung ditusuk menggunakan pisau. 

Tersangka berhasil diamankan oleh petugas, beberapa jam selepas kejadian.

Korps Bhayangkara dengan mudah melacak kediaman pelaku di Lendah, Kulonprogo.

Penjemputan tersangka berasal dari handphone yang tertinggal. Dan  ternyata berdomisili di Lendah yang langsung dibawa menuju Polsek Srandakan. Sementara itu, kasusnya masuk kategori penganiayaan, yang diatur dalam Pasal 351 KUHP.

"Karena umur pelaku masih 16 tahun, maka kita limpahkan ke Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Bantul. Dapat dipastikan, prosesnya tetap berjalan, sembari menunggu perintah dari Pak Kapolres," lanjut Muryanto.

"Pelaku bilang kalau dia sayang, cinta, sama Bu Guru. Tapi, cintanya ini kan tidak pernah direspon ya, karena korban sudah punya suami. Untuk motif lain, belum bisa kita sampaikan, karena masih dalam proses pendalaman," kata Muryanto seusai olah TKP. 

Insiden tersebut terjadi pada kisaran pukul 21.00 WIB, saat korban tengah bersantai di kamarnya, dan tiba-tiba saja korban menerobos masuk ke dalam, dan langsung menusukkan sebilah pisau ke perut korban.


Foto : riaubook.com
Sumber : detik.com, tribunjogja.com
Editor :  Ardea Nintias Yuliawati
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label