Bak Tom and Jerry, Pasangan Remaja Cekcok di Depan Umum


ZAGS – Sosial media kembali digemparkan dengan video muda-mudi cekcok di kawasan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Video viral itu menampilkan sepasang remaja yang duduk di sepeda motor.
Video viral tersebut ditangapi oleh netizen di berbagai media sosial. Dikutip dari Solopos.com, unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Selasa (5/11/2019), si pria tampak membelakangi setang. Sementara si wanita duduk di bagian boncengan. Sepeda motor tersebut diparkir di trotoar sekitar Monumen Banjarsari.

Dari kejauhan, kedua orang tersebut tampak sedang adu mulut. Tidak jelas apa yang mereka katakan. Namun, video viral itu tetap mencuri perhatian warganet.

Sejumlah netizen memberikan komentar lucu untuk menanggapi video viral tersebut. Sementara sebagian lainnya malah bernostalgia masa pacaran dulu ketika mengobrol di pinggir jalan.

Melalui instagram, terdapat komentar “Siapa itu? Sopan banget pacaran di jalan,” komen @wati_maniz_044. Kemudian di twitter justru viral kata Tom and Jerry yang sudah digunakan 13.000 penggunanya, lalu komentarnya mengarah pada pasangan muda-mudi ini. “Buat kalian yang pacaran di depan umum layaknya Tom and Jerry dan enggak pernah akur, sedangkan pas personal contact berdua mesra dan romantisnya masyaallah,” imbuh @ivranssaragih.

Foto         : Istimewa
Editor         : Galih Bayu Aji
Source     : Solopos.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label