Sedang Dalam Tren Buruk, Valverde Tak Khawatir Masa Depan di Barcelona


ZAGS -- Ernesto Valverde membicarakan mengenai masa depannya setelah menuai hasil negatif di dua pertandingan Barcelona.

Ernesto Valverde buka suara mengenai beberapa hal di konferensi pers jelang laga Barcelona melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Dikutip dari bolasport.com, Valverde membicarakan beberapa pemain Barca, serta mengenai masa depannya di Barcelona.

Banyak spekulasi mengenai masa depan mantan pelatih Athletic Bilbao itu, terlebih setelah skuad asuhannya gagal menang di dua pertandingan terakhir.

Tetapi Valverde tidak khawatir dengan situasinya saat ini, menurutnya ia dan Barcelona berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Saya tidak khawatir, terlepas dari paham atau tidaknya saya akan kritik yang ada, karena memang selalu seperti itu," ujar Valverde, dikutip Zagsnews dari Sportstar.

"Saya pikir kami bermain bagus saat melawan Slavia, dan mungkin jika kami berhasil mencetak gol semua orang akan lebih tenang."

"Saya masih makan malam bersama Bartomeu, pihak klub selalu mendukung saya dan saya merasa terhormat karena itu," Valverde menambahkan.

Barca akan menjamu Celta Vigo pada Sabtu (9/11/2019) di pekan ke-13 Liga Spanyol musim 2019-2020. Kemenangan atas Celta Vigo akan menjaga mereka tetap di urutan teratas Liga Spanyol dan menjaga jarak dengan Real Madrid yang memilki poin sama namun kalah di selisih gol.

Editor        : Ryanuri Rifki Ramadhan
Foto        : twitter.com/Robertonical
Sumber    : bolasport.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label