Tersandung Kasus Narkoba, AKBP Denny Alamsyah Dicopot


ZAGS- Eks Kapolsek Kebayoran Baru, Benny Alamsyah diamankan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba. Tim Propam Polda Metro Jaya menemukan adanya 4 paket sabu diruangan kerja Benny saat melakukan penggeledahan.

“Ya sementara masih ditangani ya Kapolsek atas nama inisial B, Kapolsek Kebayoran Baru. Jadi sekarang masih ditangani oleh Unit Resrkrim Polda Metro Jaya karena kedapatan saat melakukan penggeledahan di tempat kerjanya 4 paket sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jakarta, Kamis (21/11/2019), dikutip dari www.detik.com

Yusri membenarkan bahwa AKBP Benny telah dicopot dari jabatannya dan saat ini masih diperiksai di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Sesaat setelah kasus pidana selesai, Benny juga akan disidang secara kode etik profesi.

“Sementara secara pidananya diproses oleh (Direktorat) Narkoba Polda, nanti setelah itu baru ada kode etik sendiri yang bersangkutan,” Jelas Yusri

Yusri menambahkan, AKBP Benny telah ditangkap sejak beberapa minggu yang lalu. Namun ia sendiri belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut karena belum mendapatkan informasi lengkap terkait kasus yang sedang menjerat AKBP Benny.

Sumber: detik.com
Editor: Zalita Alda Miarta
Foto: detik.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label