Gitaris Stars and Rabbit, Adi Widodo Tinggalkan Rekan Duo-nya


ZAGS - Adi Widodo, gitaris dari duo Stars and Rabbit, baru aja mengumumkan pengunduran dirinya lewat akun @_starsandrabbit pada Selasa (12/11/2019). Kini, Stars and Rabbit hanya menyisakan sang vokalis, Elda Suryani.

Dikutip dari kumparan.com, Adi meninggalkan duo-nya dengan Elda Suryani lantaran ingin mengejar mimpinya di dunia periklanan.

"Dengan berat hati, Adi enggak lagi bergabung denganku di Stars and Rabbit. Dia kembali ke bidang periklanan, dan aku ikut senang buat dia. Selama ini sangatlah luar biasa. Terima kasih atas semua yang kamu berikan untukku. Aku berharap yang terbaik buat kamu," tulis Elda.


Elda mengenang kebersamaannya selama ini bersama Adi. Bagi dia, mantan rekan satu band-nya itu adalah teman untuk selamanya. Meski kini telah ditinggal Adi, Elda menyebut bakal meneruskan kreativitas Stars and Rabbit. Ia bahkan mengungkapkan akan mengenalkan personel baru di Stars and Rabbit.

Stars and Rabbit mulai dikenal luas sejak 2011. Mereka lalu meluncurkan album debut 'Constellation' pada 2015. Kemudian,  Stars and Rabbit meluncurkan album 'Live at Societet Militair' di 2016. Album tersebut merekam konser tunggal perdana mereka di Yogyakarta.

Foto     : Twitter @starsandrabbit
Editor     : Galih Bayu Aji
Source : Kumparan.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label