Pesinetron Cecep Reza ‘Bombom’ Tutup Usia


ZAGS – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan, pesinetron Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019). Kabar itu pertama kali diketahui dari Vanessa Angel yang mendapat konfirmasi dari adik Cecep.

Dalam unggahan di Instagramnya, Vanessa menyebutkan bahwa pemeran Bombom pada sinetron 'Bidadari' ini telah pergi untuk selama-lamanya dalam usia 31 tahun. Vanessa kaget karena semalam ia masih beraktivitas bersama Cecep Reza.

"Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA cep, yang tenang ya disana," tulis Vanessa dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Selasa (19/11/2019).


Berdasarkan informasi yang disampaikan dari salah satu rekan Cecep, Ade Firman Hakim, pesinetron bernama lengkap Mochamad Syariful Zannah ini, meninggal sekitar pukul 14.50 WIB.

Rencananya, jenazah Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur.



Foto     : Twitter
Editor     : Galih Bayu Aji
Source : Kumparan.com

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Recent Posts

Label